RSS

KONFRENSI IPMI SIDRAP PUSAT MAKASSAR

Konfrensi Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia (IPMI) SIDRAP Pusat Makassar yang diadakan pada tangal 6-8 Juni 2008 yang bertempat di STIEM BONGAYA. Acara ini merupakan acara musyawarah besar dalam kepengurusan IPMI SIDRAP. Dalam acara ini di hadiri oleh berbagai mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di makassar dan bahkan ada dari luar makassar.

IPMI SIDRAP merupakan salah satu Organisasi Daerah (ORGANDA) Asal Kab. SIDRAP yang bertempat di Makassar. Organisasi ini bersifat independent di bawah pemerintah Kab.Sidrap dimana menghimpung mahasiswa dan pelajar yang menuntut pendidikan di Makassar.

Dalam organisasi ini terdiri dari berbagai cabang dari tiap Kecamatan di Sidrap ditambah dengan Badan Koordinasi Pertguruan Tinggi (BKPT) dari berbagai universitas di Makassar. Dalam konfrensi ini juga telah di bentuk Badan koordinasi daerah (BAKORDA) demi untuk memperluas gerak IPMI SIDRAP itu sendiri. ”Meskipun BAKORDA yang terbentuk baru satu yakni BAKORDA PARE-PARE namun tak menutup kemungkinan selanjutnya IPMI INI akan berkemnag lagi ke daerah daerah sekitar sulawesi tau bahkan sampai pada ibu kota” jelas M. Syamsul Bahri, Ketua Umum IPMI PUSAT MAKASSAR saat memberi penjelasan terbentuknya BAKORDA tersebut.

Dalam konfrensi tersebut berlangsung musyawarah oleh puluihan pesrta dan sebagai hasilnya adalah M. Syamsul Bahri harus menyerahkan roda kepemimpinannya kepada Amiruddin yang terpilih sebagai ketua baru IPMI SIDRAP PUSAT MAKASSAR PRIODE 2008-2010.

0 komentar: