RSS

"STOP AIDS: AKSES UNTUK SEMUA!"

1 Desemer 2009 adalah peringatan Hari AIDS Sedunia (HAS) yang diperingati oleh berbagai kalanagan. Adapun tema yang diangkt dalam hari AIDS ini adalah, Universal Access and Human Right. Di indonesia dijabarkan tema in. Akses Universal dan Hak Asasi Manusia. Berdasarkan tema internasional HAS 2009, maka sub-tema yang ditetapkan di Indonesia adalah:

“Kerjasama masyarakat dan pemerintah mampu mempercepat pemenuhan akses pencegahan, perawatan, dukungan dan pengobatan untuk semua”

Adapun Slogan yang ditetapkan yaitu

"STOP AIDS: Akses Unutk Semua!"

Sebagai Bangsa Indonesia, harus peduli terhadap permsalahan ini. Oleh karena itu, Sebagai rasa wujud kepedulian, Kami dari PIK KRM HEART, Sebuah Pusat informasi dan koneling dalam bidang Kesehatan reproduksi Kesehatan, HIV/AIDS, dan NAPZA mengadakan serangkaian Kegiatan seperti Pameran Berbagai atribut HIV AIDS sebagi tanda perlawanan terhada AIDS serta melaksanakan aksi Damai di jalan dengan membagikan slogan-slogan kepada masyarakat luas dengan harapan kita semua dapat terhindar dari Penyakit yang belum ditemukan obatnya ini

0 komentar: