RSS

Aku anak Kuliahan Lho...!

Salam jumpa kembali sahabat catatanku, pencinta "kata" di Media Insan Masa Kini. Kali ini saya akan bercerita tentang kondisi pekuliahanku sekarang. Meskipun saya masih semester III di FKM UNHAS Sulawesi Selatan, salah satu perguruan tinggi terbesar di indonesia timur, Bede....Gt.!!

Sahabat catatanku yang pade cakep2....! Hari ini aq baru punya waktu lagi tuk meluangkan keluh kesahku selama ini, khususnya kondisi perkuliahanq. Saat ini aq semakin sibuk mengerjakan tugas dari dosen yang seakan-akan adalah raja yang patut di hormati dan di junjung tinggi. Meskipun demikian, tapi itu adalah tanggung jawab antara mahasiswa dan dosen. So.., Yah Enjoy aja kali yahh...tapi harus penuh dengan ihklas lho., karena keihklasanlah yang patut dan memeiliki makna yang lebih mulia dari segalanya.

Sekedar informasi yah, aq tuh orangnya fasif dalam bebicara, tapi soal tulis menulis, bolehlah dibilang. Dalam perkuliahan tuh aq dikalah cerewet sama teman2q, jadi aq merasa tidak bisa menguasai kondisi seperti itu, Aq tidak suka orang yang yang ASBUN alias Asal Bunyi lho. Aq biasanya baru bicara bila pendapatq itu meyakinkan dan tentunya tidak ada ASBUNnya lho..! Sahabatku, pantas tidak tindakanku itu..???

Sahabat catatanku....., boleh aq mengeluh lagi kan? Tapi tolong beri solusi yah...! Saat ini udah mulai musim Final Test Lho., tapi yang menjadi masalah adalah persiapan masih kurang karena kegiatan juga agak banyak, tapi jujur saja memang masih ada unsur MALASnya BOO.... jadi aq harus gimana sahabat????

Ehh.. uadah bayak keluhan nih nih.. sampai jumpa lagi yahh...!!!

Ingat , tetap semagat yah.....! dan teruslah menulis karena "Kata Adalah Senjata" Bye..Bye....

1 komentar:

Anonymous said...

"Kata adalah Senjata"
Cuman ktiga kata memang tapi..dari tiga kata ini banyak sekali persepsi yang bisa muncul....

Menurut hematku..benar... kata dalah senjata..

Tapi senjata ini juga bisa membahayakan si Pemegang senjata...

Seringkali.. Kata yang kita ucapkan mengungkapkan sisi kelemahan kita...


oleh karena itu ...bijak-bijaklah kita dalam memilih kata-kata..ok


btw..Jangan pernah berhenti nulis ya...SMANGAT!!!!